Aneka Jajanan Anak Sekolah yang Paling Laris

Aneka Jajanan Anak Sekolah yang Paling Laris

Mengingat kembali masa-masa ketika sekolah dasar membuat ingatan tentang  kenangan-kenangan kepolosan tingkah laku nan menghibur hati seolah bangkit. Banyak sekali hal yang dirindukan ketika masa itu berlangsung, dari bermain bersama teman-teman hingga menjalin cinta monyet, hihi.

Tak lupa, aneka jajanan yang sangat beragam mewarnai kerinduan momen semasa menempu pendidikan sekolah dasar. Tiada yang menyangkal bahwa jajanan anak sd memiliki cita rasa tersendiri sehingga berkesan di lidah. Selain murah dan enak, jajanan anak sd cocok untuk jadi teman ngemil kamu.

Masih ingatkah jajanan sd yang paling kamu sukai dulu? Yuk, kita ulas kembali aneka jajanan sd yang paling laris.

Cilok

Cilok alias Aci Dicolok merupakan salah satu jajanan yang paling populer di kalangan anak sd. Berbentuk bulat dan memiliki tekstur yang kenyal, membuat Cilok nikmat untuk disantap dalam sekali gigitan. Ditambah lagi jika disajikan hangat dan dilumuri saus.

Telur Gulung

Selain cilok, telur gulung juga banyak digemari anak sd. Hingga saat ini penjual telur gulung masih mudah dijumpai di banyak tempat. Sekarang keberadaannya banyak dicari kalangan orang dewasa juga. Rasanya yang gurih kian memikat para penikmatnya.

Batagor

Bakso Tahu Goreng, itulah kepanjangan dari Batagor. Batagor sendiri adalah makanan khas daerah Bandung. Jajanan populer yang satu ini dapat anda dijumpai dimana-mana. Pinggiran jalan, depan mini market, bahkan di sekitar mall pun anda akan pasti menemukan penjual Batagor.

Es Mambo

Es mambo adalah cemilan beku yang memiliki rasa bermacam-macam, dari sari buah-buahan hingga kacang-kacangan. Bukan cuma anak sd, nyatanya orang dewasa hingga tua juga menggemari es mambo. Nikmat dan menyegarkan apalagi disantap setelah melakukan aktivitas.

Kue Cubit

Mengingatnya saja bisa bikin ngiler. Kue legendaris jaman sd ini punya cita rasa manis yang nagih. Tidak heran kue cubit adalah salah satu jajanan manis paling laris. Sayang kini sulit dijumpai keberadaannya.

Kue Laba-laba

Mirip kue cubit namun bentuknya cukup rumit dan membutuhkan kelihaian penjual. Selain rasanya yang enak, bentuknya yang unik menjadi daya tarik tersendiri bagi anak sd.

Gimana, jadi pengen nyobain lagi kan? Itu cuma beberapa lho, masih banyak jajanan anak sd yang bakal bikin kamu makin rindu jaman sd.

Copyright Javier Mini Blog 2020
Shale theme by Siteturner