Bareng Shuttle Jakarta Bandung, Jelajahi Kota Kembang Penuh Pesona

Bareng Shuttle Jakarta Bandung, Jelajahi Kota Kembang Penuh Pesona

Bandung Selalu Punya Ruang di Hati Para Wisatawan. Jangan Lupa, Berangkatnya Pakai Shuttle Jakarta Bandung!

Selalu ada saja alasan untuk kembali ke Kota Kembang alias Bandung. Kota yang dinobatkan sebagai kota kreatif dunia oleh United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO) ini memang punya pesona yang seakan tak pernah luntur! Mulai dari sisi kreatifnya dalam menciptakan berbagai ruang publik yang inovatif, keramahan penduduknya hingga wisata hits, semua lengkap bisa ditemukan di Bandung. Nah kalau soal transportasi, tentu Shuttle Jakarta Bandung jadi transportasi favorit warga ibukota. Di artikel ini, akan ada 5 alasan kenapa Bandung membuat para wisatawan selalu jatuh cinta dan terus menerus ingin kembali. Simak selengkapnya di bawah ini ya!

Suasana Kota yang Berbeda

Setelah sampai dengan Shuttle Jakarta Bandung, Anda dapat langsung merasakan suasana kota Bandung yang berbeda. Cuaca sejuk yang Anda rasakan, karena Bandung memiliki iklim pegunungan atau terletak dikelilingi pengunungan. Semakin menuju ke area Lembang atau Bandung Barat, semakin sejuk cuaca yang dirasakan. Suhu rata-rata Bandung yakni 23,5 derajat celcius lho! Bandung juga memiliki nuansa perkotaan yang hangat dan ramah. Jadi, hal ini merupakan salah satu alasan kenapa para wisatawan menjadikan Bandung sebagai destinasi favorit!

Penuh dengan Wisata Sejarah dan Budaya

Bandung mencatat berbagai sejarah penting untuk Indonesia. Dilansir Wikipedia, Bandung menjadi tempat berdirinya sebuah perguruan tinggi teknik pertama di Indonesia atau dikenal sekarang sebagai Institut Teknologi Bandung (ITB). Selain itu, lokasi pertempuran pada masa kemerdekaan dan berlangsungnya Konferensi Asia-Afrika juga menjadi sejarah penting bagi Bandung. Bahkan saking kaya akan wisata sejarah, Bandung mendapat julukan Paris Van Java, di mana banyak bangunan peninggalan Belanda yang serupa dengan bangunan di Kota Paris. Soal budaya, Bandung memiliki seni angklung yang sudah dikenal di mancanegara. Tunggu apalagi? Buruan berangkat pakai Shuttle Jakarta Bandung.

Pusatnya Kuliner Khas Indonesia

Mulai dari Seblak, Cuanki, Surabi, Batagor, Siomay hingga Sate Jando bisa Anda temukan di Bandung! Tentunya setelah sampai dengan Shuttle Jakarta Bandung, Anda siap menyantap semua jajanan kuliner yang ada. Hal ini menjadikan Bandung semakin lengkap sebagai kota wisata. Tak jarang para wisatawan jauh-jauh dari Jakarta, hanya untuk mencoba kuliner nan lezat yang dihadirkan Kota Kembang ini. Pssst, Bandung juga termasuk pusatnya oleh-oleh lho. Semua kulinernya wajib Anda coba!

Punya Banyak Spot Foto Instagrammable

Kalau ke Bandung, nggak lengkap rasanya tanpa mencari spot foto instagrammable! Kini, Anda bisa menemukan berbagai tempat yang cocok untuk menghiasi feed sosial media. Misalnya saja kafe-kafe hits, seperti Little Collins, Lalune Coffee and Luncheonette, Sydwic, Equator Coffee and Gallery dan One Eighty Coffee & Music yang dekat dengan Shuttle Jakarta Bandung pool Pasteur. Sedangkan tempat wisata hits yakni Upside Down World Bandung, Taman Gesit dan Kawasan Gedung Sate yang dekat dengan Shuttle Jakarta Bandung pool Dipati Ukur.

Pemandangan Alam yang Indah

Karena Bandung dikelilingi oleh pegunungan, maka dari itu pemandangan alam yang ditawarkan tentu indah banget! Pastinya, Anda bisa melepas penat setelah menjalani aktivitas padat di ibukota. Beberapa wisata alam yang bisa Anda kunjungi setelah naik Shuttle Jakarta Bandung yakni Kampung Cai Ranca Upas, Kawah Putih Ciwidey, Tangkuban Perahu, Permandian Air Panas Ciater, Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, Tebing Karaton dan masih banyak lagi!

Cititrans Menjadi Pilihan Shuttle Jakarta Bandung Terpercaya

Berkomitmen lebih dari 15 tahun pada bidang layanan transportasi, Cititrans terus memberikan yang terbaik dan meningkatkan kualitasnya. Misalnya saja, menghadirkan jenis kendaraan baru dan modern yang lebih luas, serta menampung kapasitas 12 penumpang. Layanan transportasi yang aman dan nyaman dari Cititrans pun telah hadir pada 9 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Salatiga, Solo, Yogyakarta, Malang dan Surabaya.

Dengan mengusung tagline Better Way to Ride, Cititrans memberikan pelayanan yang lengkap selain Shuttle Jakarta Bandung, seperti Shuttle Service dengan rute kota-kota besar lainnya, CitiFlyer – Airport Shuttle dan Private Drop Service – Airport Transfer – Charter. Tentunya layanan ini bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui website Cititrans di www.cititrans.co.id atau 24 Hours Call Center.

Selama pandemi COVID-19, Cititrans menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah Indonesia. Saat berada di pool, kendaraan dan area ruang tunggu dibersihkan dengan disinfektan secara rutin agar mencegah berkembangnya virus atau kuman. Para pengendara dan penumpang juga wajib memakai masker, menjaga jarak, memastikan suhu tubuh normal yang disarankan World Health Organization (WHO).

Pesan Sekarang Shuttle Jakarta Bandung Bersama Cititrans

Segera pesan tiket Shuttle Jakarta Bandung melalui website Cititrans, atau hubungi 24 Hours Call Center di nomor 021-79171717. Anda juga bisa langsung menghubungi Whatsapp Virtual Assistant Bebi di nomor 081117941234. Untuk wilayah Jawa Barat, Anda bisa menghubungi melalui WhatsApp di nomor 0812 9988 8565. Cititrans menerima pembayaran melalui kartu kredit dan kartu debit Bank, serta e-wallet seperti Visa, Master Card, BCA Virtual Account, BCA Klik Pay, Mandiri, BNI, Permata Bank dan Go Pay.

Nikmati juga promo hadiah langsung dengan tukarkan poin Cititrans Card! Setiap perjalanan untuk area Jawa Barat akan mendapatkan 10 poin, serta area Jawa Tengah dan Jawa Timur akan mendapatkan 8 poin. Hadiah ang dapat ditukar yakni Masker/Hand Sanitizer (20 poin), T-Shirt Cititrans/Waist Bag (300 poin), Voucher MAP Rp 250.000/Mouse Gaming (700 poin), Smart Watch/Instax Mini (1450 poin), HP Samsung/Hoverboard (3250 poin) dan masih banyak lagi!