Beli Item Gim Lebih Mudah dengan Google Play Gift Card

Beli Item Gim Lebih Mudah dengan Google Play Gift Card

Gim pada perangkat Android unduh lewat Google Play. Sebagian besar gim dapat diunduh secara gratis, tetapi ada juga gim yang harus dibeli dengan sejumlah uang dalam bentuk saldo Google Play. Untuk para gamer pemula, mungkin pembelian dalam aplikasi sering diabaikan karena tidak mementingkan range atau status di dalam gim. Namun, untuk gamer profesional, meningkatkan skill dan item tentu sangat penting sehingga sering melakukan pembelian dalam aplikasi. Pembelian tersebut dapat ditebus dengan saldo Google Play, dan untuk mengisi saldo bisa menggunakan Google Play Gift Card.

Cara Menambah Saldo di Google Play

Apabila ingin menambah saldo Google Play menggunakan Google Play Gift Card, caranya sangat mudah. Kamu cukup membeli kartu voucher di toko swalayan terdekat, bisa juga beli di marketplace yang beroperasi di Indonesia.

Sebelum membeli, ada baiknya tahu terlebih dulu bahwa setiap Google Play Gift Card di sebuah negara hanya bisa digunakan di negara yang bersangkutan. Oleh sebab itu, sebaiknya membeli kartu yang memang sesuai dengan region akun Google Play milikmu. Apabila kamu membeli kartu yang bisa digunakan di US, maka tidak bisa digunakan di Indonesia, begitu pula sebaliknya. Selain itu, tiap negara juga memiliki aturan layanan yang berbeda dari Google sehingga sebaiknya mencari informasi terlebih dulu sebelum menggunakan.

Sekarang, jika sudah memiliki Google Play Gift Card di tangan, silakan kunjungi Google Play untuk melakukan pengisian secara manual dengan memasukkan id yang tertera pada kartu. Pengisian menggunakan kartu voucher ini biasanya antara nominal 20k, 50k, 100k, 150k, 300k, dan 500k. Meskipun nilai dalam kartu sudah ditentukan, tapi harga pembelian bisa berbeda tiap penjual. Kamu bisa mendapatkan voucher 50k dengan harga hanya 52 ribuan atau bahkan sampai 60 ribuan.

Bisakah Mendapatkan Saldo tanpa Membeli Google Play Gift Card?

Untuk mengisi saldo Google Play, ada tiga cara yang dapat kamu lakukan. Cara pertama adalah dengan menggunakan Google Play Gift Card, sedangkan cara lainnya adalah dengan menggunakan kartu debit atau pun kredit. Bagi yang memiliki kartu ATM atau pun kartu kredit, akan sangat mudah untuk mengisi saldo Google Play. Apalagi jika kamu memiliki aplikasi seperti e-banking dan sejenisnya, yang memudahkan proses transfer dalam berbagai macam pembelian.

Cara lain, kamu juga bisa mengisi saldo Google Play menggunakan pulsa. Jika di tempatmu tidak ada penjual Google Play Gift Card, kamu cukup mengisi pulsa pada nomor yang kamu gunakan, lalu gunakan untuk mengisi saldo Google Play.

Kegunaan Saldo Google Play untuk Bermain Gim

Gim jenis apa pun, mulai dari gim santai sampai adventure, selalu ada cara cepat untuk menaikkan level permainan. Salah satu caranya adalah dengan memperbanyak koin, diamond, atau apa pun sebutan mata uang di dalam gim yang bersangkutan. Misalnya, kamu sedang bermain gim aksi yang membutuhkan item tertentu sehingga menguatkan permainanmu. Bagaimana cara membeli item-item tersebut? Tentu menggunakan mata uang dari gim yang kamu mainkan. Lalu, bagaimana cara memiliki uang dalam jumlah banyak di dalam gim? Yaitu dengan membeli mata uang menggunakan Google Play.

Tidak heran jika para pemain yang mengeluarkan banyak uang cenderung memiliki item-item langka dengan cepat. Jika tidak punya uang untuk mengisi saldo, kamu juga bisa menginstal aplikasi reward yang biasanya memberi poin untuk ditukar saldo Google Play.

Copyright Javier Mini Blog 2020
Shale theme by Siteturner