Cara bobol Wifi dengan aplikasi pembantu

Cara bobol Wifi dengan aplikasi pembantu

Kebiasaan kita sebagai penggila gadget yang membutuhkan internet yang baik kemanapun kita pergi membuat kita membutuhkan persiapan luar biasa untuk kuota internet yang dimiliki. Hal ini dikarenakan tidak semua kuota yang dijual dipasaran bisa digunakan dikota kota tertentu atau bisa dikatakan mereka memiliki jarak minimum tersendiri untuk membuat sinyal dalam keadaan tetap baik dan memiliki kuota yang tidak terhalang oleh ruang dan waktu. Terkadang kuota yang dijual dipasaran memiliki keterbatasan area penggunaan agar sinyal dalam keadaan baik dan kuota pun tetap berjalan lancar, begitupun dengan harga yang diberikan. Biasanya semakin besar kuota yang dijual sudah pasti harga yang ditawarkan akan semakin mahal bukan? Semisal kita beli kuota sebesar 30 GB harganya mungkin bisa mencapai 50.000 sampai dengan 70.000 untuk kartu yang berkualitas standar padahal penggunaannya oleh kita sendiri mungkin hanya 2-3 minggu tidak bisa full satu bulan. Penggunaan yang tidak bisa full satu bulan karena kita memiliki penggunaan yang berbeda setiap harinya sehingga membuat kita pun harus banyak berkaca dan mengolah penggunaan dari kuota yang kita miliki.

Nah di era yang sudah maju sekarang ini, banyak lokasi lokasi atau bahkan rumah rumah yang sudah menerapkan salah satu software yang mudah dan irit banget untuk digunakan setiap harinya. Bahkan dalam satu barang bisa digunakan oleh beberapa orang sekaligus tanpa mengurangi kuota ataupun daya yang dimiliki. Luar biasa bukan? Nama dari software ini adalah Wifi. Mungkin beberapa orang sudah mengenal dengan wifi ini yaitu sebuah internet tanpa kabel yang bisa didapatkan dilokasi lokasi tertentu. Biasanya anak muda senang belajar sambil nongkrong dilokasi lokasi yang ber WiFi seperti Café, Perpustakaan, Kantor bahkan sekolah pun sudah mengakses internet yang dibatasi penggunannya untuk pada siswa. Wifi terbilang sangat cepat, tidak berpengaruh terhadap lokasi dikarenakan memang diletakkan pada satu lokasi tertentu, efektif untuk digunakan, memiliki banyak pilihan MBPS untuk penggunaan disetiap lokasi dan masih banyak lebihnya. Walaupun banyaknya kelebihan ternyata banyak orang yang terkadang sulit mendapatkan wifi dikarenakan wifi mengharuskan penggunanya untuk mengetahui Password dari WiFi itu sendiri. Password menjadi halangan untuk beberapa orang dikarenakan jika orang tersebut tidak mengetahui dan tidak mau bertanya soal password tersebut maka WiFi tidak akan berguna.

Dibandingkan kita menanya dan berakhir malah berkesan meminta lebih baik kita bobol saja WiFi nya dengan menggunakan sebuah aplikasi. Disini sudah tersedia Cara Bobol Wifi dengan cara yang paling mudah dan pasti bisa langsung diterapkan oleh Anda pecinta WiFi gratisan. Pingin tau gimana caranya?

Anda bisa menggunakan control panel pada windows di PC atau Laptop anda untuk bisa membobol wifi yang anda ingin gunakan. Cara yang pertama anda bisa membuka control panel pada laptop atau PC anda lalu setelah itu anda akan bertemu dengan menu Network and Internet. Ketika membuat fitur ini anda akan mengetahui apa saja jaringan yang terkoneksi dengan laptop yang anda miliki setelah itu anda bisa memilih “Manage Wireless Nerworks” dimana anda bisa mengklik salah satu jaringan yang terdapat pada laptop anda lalu akan muncul sebuah tab baru. Anda bisa membuka tab security dan berikan centang pada bagian opsi show characters pada bagian password. Nah dari sini lah anda bisa melihat password yang dimiliki oleh jaringan tersebut.

Copyright Javier Mini Blog 2020
Shale theme by Siteturner