Masuk Angin? Kerokan Dengan Order GoMassage Aja! Plus Review GoMassage

Masuk Angin? Kerokan Dengan Order GoMassage Aja! Plus Review GoMassage

Kamu merasa pegal dan tidak enak badan seperti sedang masuk angin? Ingin mencoba kerokan tapi takut, salah-salah bukannya sembuh malah bertambah sakit! Jangan khawatir, sekarang GoLife memiliki layanan pijat panggilan yang disebut GoMassage. Inilah alasan mengapa kamu harus coba dan simak juga beberapa review GoMassage berikut ini.

Jangan Takut Karena Para Terapis Berpengalaman

Jika kamu merasa ragu dan takut untuk mencoba layanan pijat ini, tak perlu khawatir karena para terapis GoMassage sudah ahli dan berpengalaman dalam hal pijat memijat dan juga kerokan tentu saja. Sehingga kamu gak perlu takut lagi, masuk angin dijamin bakal sembuh deh!

Kerokan Gak Hanya Menyembuhkan Masuk Angin Lho!

Kenapa kamu harus mencoba layanan pijat dan kerokan dari GoMassage ini, karena ternyata kerokan gak hanya bermanfaat untuk menyembuhkan masuk angin aja lho! Tapi juga bermanfaat untuk menyembuhkan beragam penyakit lain. Apa aja?

  1. Migrain

Ternyata dengan kerokan gak kalah manjurnya dengan mengonsumsi obat penghilang rasa sakit lho! Ada penelitian pada wanita berusia 72 tahun yang menderita migrain dan melakukan kerokan selama 14 hari, dan terbukti penyakit migrain yang diderita semakin membaik.

  1. Nyeri Pada Leher

Jika kamu merasakan nyeri pada leher, lebih baik untuk melakukan kerokan pada area lehermu. Karena ternyata kerokan lebih efektif untuk menghilangkan nyeri leher daripada menggunakan obat atau koyo penghilang rasa nyeri.

  1. Sindrom Perimenopause

Jika ibu atau orang terdekatmu mendekati masa menopause dan mengalami beberapa gejala seperti haid tidak teratur, mudah lelah, gelisah, dan insomnia, cobalah untuk kerokan. Karena sebuah penelitian menyatakan bahwa wanita yang mengalami gejala menopause dan melakukan kerokan selama 15 menit setiap hari, hasilnya adalah gejala yang mereka alami menjadi berkurang.

  1. Menghilangkan Pembengkakan Pada Payudara

Biasanya ibu menyusui sering mengalami hal ini setelah masa persalinan. Dampaknya adalah sang ibu mengalami kesulitan menyusui si bayi. Solusinya ternyata mudah, hanya dengan kerokan masalah ini pun bisa terselesaikan.

  1. Hepatitis B

Ternyata kerokan bisa menghilangkan gejala penyakit hepatitis B lho! Seperti peradangan liver, munculnya jaringan parut pada liver, kerusakan liver, dan juga menurunkan kadar enzim liver.

Selain Kerokan, Tubuhmu Juga Akan Dipijat

Pada layanan GoMassage jenis Body Massage & Kerokan, kamu gak akan dapet kerokan aja tapi juga mendapatkan pijat relaksasi seluruh tubuh lho, mulai dari kepala hingga kaki!

Tapi jika kamu sedang tidak ingin dipijat seluruh tubuh, kamu bisa pilih jenis Kerokan & Light Massage, jenis ini hanya berfokus pada kerokan dan pijatan ringan aja di bagian kepala, lengan, dan punggung.

Review GoMassage

Semakin berkembangnya tekhnologi, semakin mudah pula kebutuhan kita terpenuhi hanya dengan sebuah aplikasi dalam smartphone kita. Karena GoMassage, kamu yang malas untuk pergi ke tukang pijat bisa dengan mudah memesan terapis hanya dengan klik-klik pada satu aplikasi pintar yaitu GoLife.

Tidak perlu repot antri dan capek-capek datang ke tempat pijat, GoMassage menawarkan berbagai jenis pelayanan pijat yang bisa kamu pilih, mulai dari pijat badan pegal, pijat dan kerokan karena masuk angin, pijat dan totok wajah, hingga pijat refleksi bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu. Simple and super easy!

Kamu Juga Bisa Memilih Durasi Pijat Lho!

GoMassage memberikan tiga pilihan durasi, 60 menit, 90 menit, dan 120 menit. Kamu bisa pilih sesuai dengan kebutuhanmu. Enak ya!

Nah, itu tadi alasan mengapa kamu harus coba layanan pijat dan kerokan di GoMassage. Setelah membaca review GoMassage jadi makin yakin kan! Yuk, coba GoMassage sekarang.

3 Rekomendasi Tas Ransel Wanita Trendi dan Fashionable

Tas Ransel Wanita palomino

Untuk Anda seorang wanita yang aktif, memilih tas jenis ransel menjadi hal yang tepat. Pasalnya, tas ransel cenderung lebih cocok untuk kegiatan apapun, termasuk kegiatan outdoor. Nah, saat ini pula juga banyak terdapat ragam opsi tas ransel wanita yang bisa Anda jadikan rujukan untuk memilih.

Disadari atau tidak, wanita memilih tas bukan hanya tentang fungsi, namun juga tentang penampilan. Mereka akan berusaha untuk mencari jenis tas terbaru dengan model menarik untuk membuat mereka tampil dengan lebih elegan. Apakah Anda juga termasuk demikian?

Rekomendasi Tas Ransel Wanita

Ada cukup banyak model tas ransel wanita yang tersedia dan bisa menjadi pilihan terbaik. Adanya banyak model tersebut tentu saja akan membuat Anda lebih leluasa untuk memilih mana tas terbaik sesuai dengan keinginan Anda.

Nah, untuk membantu Anda memilih tas ransel tersebut, ada beberapa rekomendasi yang tersedia dan bisa Anda jadikan pertimbangan sebelum memilih. Beberapa rekomendasi tas ransel menarik untuk wanita adalah sebagai berikut:

  • Ultimate Korean Backpack JS-017

Berkembangnya fashion ala Korea di Indonesia memberikan efek yang cukup tinggi tentang model tas yang ada, terutama tas untuk wanita muda. Ada cukup banyak tas dengan model ala Korea yang tersedia di pasaran. Salah satu model tas ransel tersebut adalah Ultimate Korean Backpack JS-017.

Tas ransel ini bisa menjadi pilihan yang sangat menarik untuk Anda. Apa yang menarik dari tas ini adalah paduan antara motif tribal dan tali serut yang digunakan. Meskipun simple, ada kesan yang sangat menarik dari tas ini. Selain itu, tas dengan harga Rp 72.000an ini dibuat dengan bahan canvas yang cukup tebal.

  • Exsport Quincy 1.0 2 Way Carry

Exsport Quincy 1.0 2 Way Carry adalah salah satu rekomendasi tas ransel wanita yang bisa Anda pilih. Tas ini sangat menarik dengan kesan elegan yang ditampilkan. Tas dengan motif garis ini menawarkan tampilan yang simple namun tetap saja terlihat sentuhan seni yang luar biasa.

Selain itu, tas dengan ukuran sekitar 14L ini bisa dijadikan tas jinjing ataupun tas ransel. Dibuat dengan bahan berkualitas dari brand yang terkenal, tas yang dijual dengan harga Rp 375.000 ini tentu bisa menjadi salah satu opsi terbaik untuk Anda saat memilih tas ransel.

  • Sophie Martin Paris Alard

Rekomendasi produk tas ransel wanita lainnya yang bisa dipilih adalah Sophie Martin Paris Alard. Ini adalah salah satu produk terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan yang tepat. Apa yang menarik dari tas ini adalah adanya banyak kantong sehingga Anda bisa menyimpan barang-barang Anda dengan nyaman.

Selain itu, tas ini dibuat dengan bahan dasar campuran PVC dan nylon. Campuran keduanya menghasilkan tas ransel yang kuat dan tidak mudah sobek. Nah, harga produk ini di pasaran cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 220.000 saja.

Berburu Tas Ransel Wanita di palominobag.com

Selain rekomendasi di atas, ada cukup banyak produk lain yang bisa Anda dapatkan di palominobag.com. Ya, marketplace ini menyediakan aneka tas ransel dengan model yang bervariasi dan tentu saja harga yang terjangkau. Anda bisa menggunakan fitur pencarian untuk mencari produk yang Anda inginkan.

Pilihan Bingkai Undangan Warna Terbaik  dan Romantis

Pilihan Bingkai Undangan Warna Terbaik  dan Romantis

Saat ini desain undangan untuk pernikahan memang semakin beragama. Anda bisa menentukan tema seperti apakah yang cocok dan matching dengan pesta pernikahan yang akan digelar nantinya. Dalam membuat undangan ini, memang terdapat berbagai macam hal yang harus diperhatikan seperti bagaimana bingkai undangan pernikahan.

Ada beragam bingkai yang biasanya digunakan untuk membuat undangan tersebut. Bingkai dengan konsep klasik tetap menjadi bingkai favorit  bagi banyak pasangan untuk membuat undangan. Jika anda bingung memilih bingkai undangan, berikut ini beberapa inspirasi yang bisa anda gunakan.

Inspirasi bingkai undangan warna

  1. Bingkai bunga mawar

Ini merupakan bingkai yang menjadi favorit para pasangan sejak dulu. Ya, seperti yang sudah diketahui mawar merupakan symbol kasih sayang. Untuk itulah banyak orang yang mempertimbangkan untuk menggunakan bunga mawar sebagai detail bingkai untuk undangan. Mawar dengan dua warna bisa menjadi pilihan terbaik.

  1. Sketsa bunga yang cantik

Selain itu, anda juga bisa menciptakan kesan artistic pada undangan pernikahan ada tersebut. Yakni dengan memilih bingkai sketsa bunga. Seperti namanya, jenis bingkai ini akan menampilkan sketsa bunga dan dedaunan yang terlihat cantik dimana menghiasi bagian pinggir dari undangan.

  1. Bingkai bertema floral

Pilihan bingkai undangan warna yang selanjutnya adalah bingkai dengan tema floral. Bingkai yang berhias bunga-bunga tentu akan menggambarkan kebahagiaan tersendiri bukan? Anda bisa mempertimbangkan bunga-bunga yang mewakilkan kebahagiaan tersebut. Pilihlah bingkai yang sesuai dengan warna utama undangan.

  1. Tropical frame

Ingin menghadirkan kesan yang segar pada undangan anda? Cobalah untuk mempertimbangkan undangan dengan tema tropical frame. Dimana bingkai tersebut akan dihiasi dengan dedaunan hijau segar yang terlihat menggantung di sudut atas undangan.

  1. Bingkai undangan bunga berenda

Selain floral ataupun bunga mawar, anda bisa mempertimbangkan untuk membuat bingkai undangan dengan tema bunga berenda. Bingkai ini sendiri juga tidak kalah cantiknya terutama dengan hadirnya renda. Anda bisa mempertimbangkan untuk memilih warna-warna lembut.

Demikian beberapa inspirasi bingkai undangan warna untuk menghadirkan undangan yang terbaik untuk anda. Dengan begini, anda bisa menemukan desain bingkai yang terbaik.

Gimana Sih Merawat Strap Jam Tangan Kulit yang Benar?

Gimana Sih Merawat Strap Jam Tangan Kulit yang Benar?

Kamu suka pakai jam tangan nggak sih? Kalau iya, jenis tali yang seperti apa kamu gunakan? Ada banyak macamnya loh jenis-jenis tali yang dipakai brand-brand jam tangan, salah satunya tentu saja bahan kulit. Strap jam tangan kulit terlihat lebih klasik sehingga cocok banget kamu pakai di acara kasual atau pun formal.

Tapi, karena jenis strap ini hanya bisa bertahan sampai sekitar 1 tahun atau 2 tahun, tentu kamu harus merawatnya dengan rajin. Bahkan penggunaannya saja bisa kurang dari 1 tahun kalau kamu sering memakainya di kondisi kegiatan yang berat-berat, seperti berenang atau sering berada di cuaca yang ekstrim.

Memang menonjolkan gaya klasik buat penampilanmu, tapi coba deh kamu rawat dulu yang benar agar talinya bisa tetap awet dan lebih tahan lama lagi.

Simpan Jam Tanganmu di Tempatnya

Kalau kamu mau menyimpan jam tanganmu saat lagi nggak mau dipakai, lebih baik kamu jangan menaruhnya di tempat yang permukaannya kasar. Meski jenis kulit jam tanganmu punya bahan yang bagus dan cukup kuat, bukan nggak mungkin loh kalau tali kamu bisa saja rusak. Adanya gesekan permukaannya yang kasar dengan talinya bisa membuat tali jamnya rusak tanpa kamu sadari.

Selain itu, kamu juga nggak boleh ya mendekatkan strap jam tangan kulit kamu di dekat pendingin atau pemanas ruangan. Kalau kamu tetap menaruhnya di sana, kelembaban talinya akan semakin cepat berkurang dan minyak alaminya juga semakin cepat hilang. Jadinya, tali jam tangan kulitmu akan terlihat kering dan pastinya semakin rusak.

Lebih baik kamu letakan saja di dalam kotak jamnya khusus kalau memang ada. Pasang strap jam tangan kulit kamu di bantalannya agar talinya bisa tetap mengikuti arah bantalannya. Selain itu, kamu yang mau berenang atau kegiatan yang lebih punya potensi yang basah-basah, sebaiknya lepaskan dulu jamnya agar talinya nggak ikut kebablasan yang bisa mengakibatkan cepat rusak tali kulitnya.

Rajin Dibersihkan

Setidaknya sekali seminggu kamu harus rajin-rajin membersihkan tali kulit jam kamu. Kalau kamu melihat ada noda yang menempel, langsung saja dibersihkan. Semakin lama kamu membiarkannya, akan semakin susah nanti nodanya bisa hilang. Gunakan kain mikrofiber karena bahannya yang lembut dan tentunya cocok banget buat membersihkan tali kulitnya.

Kalau ada noda yang membandel, kamu bisa loh memberikan baking sodanya dulu di daerah nodanya. Setelah itu, basuh dengan cepat menggunakan air dingin. Tapi ingat ya kamu harus segera mengeringkannya agar tidak meninggalkan noda kering di strap jam tangan kulit kamu.

Sudah tahu kan kalau kamu harus rajin-rajin membersihkan strap jam tangan kulit kamu? Jarang membersihkannya, apalagi menyimpannya di tempat sembarangan bisa cepat merusak tali jam tangan kamu nanti.

Tapi, strapnya sudah terlanjur rusak dan mau menggantinya dengan yang baru, kamu bisa nih beli tali barunya di Gunny Straps. Melalui https://gunnystore.id/, kamu bisa pilih deh tali jam tangan mana yang sesuai dengan keinginan kamu. Mau yang bahan kulit, kanvas, atau yang kesan playful mau pun klasik bisa kamu temukan dengan lebih cepat dan gampang.

Copyright Javier Mini Blog 2019
Shale theme by Siteturner