Jelajahi Diving Spot dengan digibank KTA, Solusi Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Untuk Traveling

Jelajahi Diving Spot dengan digibank KTA, Solusi Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Untuk Traveling

Anak-anak muda jaman sekarang hampir semuanya hobi jalan-jalan. Apalagi yang berjiwa adventure, salah satunya adalah diving. Hobi ini tak akan ada habisnya karena memang banyak diving spot yang menarik di berbagai negara. Setiap tempat memiliki ciri khasnya sendiri. Makannya buat yang suka diving pasti tak pernah lelah mengeksplorasi tempat-tempat baru. Karena hobi ini membutuhkan tak sedikit biaya, digibank KTA hadir sebagai solusi pinjaman uang tanpa jaminan supaya traveling tetap berjalan seru.

Pinjaman yang bisa didapatkan tidak tanggung-tanggung. Limit pinjaman yang bisa diajukan mulai dari Rp 3.000.000 hingga Rp Rp 80.000.000. Soal bunga tak perlu khawatir, suku bunga pinjamannya sangat rendah sehingga proses pelunasan tidak akan terasa berat. Suku bunga pinjaman digibank KTA adalah 0,95% hingga 2,99%. Besarannya nanti disesuaikan dengan limit pinjaman yang diambil. Makannya, sangat fleksibel untuk mengajukan pinjaman uang tanpa jaminan di sini.

Keuntungan dapat Pinjaman Uang Untuk Traveling

Traveling akan lebih seru kalau pergi bersama teman-teman. Jangan sampai ketinggalan saat mereka sudah merencanakan perjalanan, kamu masih pikir-pikir soal biaya. Padahal ada digibank KTA di sini yang siap membantu kamu. Selain limit pinjaman yang tinggi dan suku bunga rendah, ini lah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan:

  1. Fleksibilitas Tenor Pinjaman

Selain kamu bisa menentukan sendiri jumlah pinjaman, tenor pun bisa disesuaikan dengan keinginan. Tenor adalah lamanya kamu akan melunasi cicilan. digibank KTA memberikan keleluasaan kepada kamu untuk melunasi pinjaman sehingga traveling bisa dilakukan tanpa beban sama sekali.

2. Tidak Perlu Menjadi Nasabah

Banyak bank yang mensyaratkan pengajuan pinjaman harus menjadi nasabahnya dulu. Jaman sekarang aturan tersebut tidak lagi berlaku kalau kamu mengajukan pinjaman lewat aplikasi digibank by DBS. Fasilitas pinjaman uang tanpa jaminan bisa dinikmati oleh siapa pun, baik yang sudah menjadi nasabah maupun bukan. Selama mereka memenuhi syarat, maka semuanya bisa diproses.

3. Fleksibilitas Pembayaran

Di era yang serba mudah dan cepat, fleksibilitas menjadi hal utama. Ini pun yang akan kamu rasakan pada saat pembayaran cicilan. Tinggal transfer dari bank mana saja dan kapan saja, maka cicilan kamu dapat terbayar saat itu juga.

4. Persetujuan dalam Waktu 60 Detik

Ini yang tidak akan ditemukan di bank lainnya. Hanya di aplikasi digibank by DBS persetujuan pinjaman uang dalam waktu 60 detik saja. Kamu tidak akan menghabiskan waktu untuk menanti kepastian dalam berhari-hari atau berminggu-minggu. Kalau begini, bisa ditinggal pergi duluan sama teman-temanmu.

5. Pencairan Cepat

Sama seperti proses persetujuan, saat pengajuan kamu sudah diterima dan disetujui, maka pencairan dana dilakukan saat itu juga. Kamu tidak perlu menyerahkan dokumen-dokumen lainnya atau datang ke bank. Bersiaplah menerima dana segar untuk jalan-jalan selanjutnya!

Proses Pengajuan digibank KTA

Sebelum kamu mengikuti langkah-langkah di bawah ini, pastikan kamu memiliki e-KTP. Karena tidak dibutuhkan dokumen persyaratan lainnya selain e-KTP. Setelah itu, download aplikasi digibank by DBS, lalu perhatikan arahan berikut:

1. Nasabah digibank

Kalau kamu sudah menjadi nasabah digibank, kamu selangkah lebih maju! Tinggal ikuti tahapan berikut:

  1. Kalau sudah download aplikasi digibank by DBS, sekarang tinggal dibuka dan klik “Personal Loan” yang ada di menu utama.
  2. Lengkapi data diri yang diminta, kemudian tunggu konfirmasi pengajuan pinjaman.
  3. Tentukan limit pinjaman sesuai kebutuhan serta tenornya.
  4. Persetujuan dalam waktu 60 detik sudah selesai. Selamat menikmati dana yang ada di rekeningmu!

2. Non-nasabah digibank

Untuk bagian ini buat kamu yang belum jadi nasabah digibank. Tenang saja, caranya gampang kok!

  1. Masuk ke halaman website: go.dbs.com/kta.
  2. Isi data diri singkat dan tunggu persetujuan pinjaman hanya 60 detik saja.
  3. Pastikan kamu sudah men-download aplikasi digibank by DBS dan ter-install dengan baik.
  4. Ikuti arahan untuk verifikasi biometrik oleh pihak digibank.
  5. Rekening sudah siap dan dana pun cair saat itu juga.

Mudah dan cepat bukan prosesnya? Tak ada yang perlu diragukan lagi untuk mengajukan pinjaman uang tanpa jaminan semudah dalam genggaman. Daripada ditinggal liburan, lebih baik cepat-cepat dapatkan dananya sekarang.

Copyright Javier Mini Blog 2020
Shale theme by Siteturner