Masuk Angin? Kerokan Dengan Order GoMassage Aja! Plus Review GoMassage

Masuk Angin? Kerokan Dengan Order GoMassage Aja! Plus Review GoMassage

Kamu merasa pegal dan tidak enak badan seperti sedang masuk angin? Ingin mencoba kerokan tapi takut, salah-salah bukannya sembuh malah bertambah sakit! Jangan khawatir, sekarang GoLife memiliki layanan pijat panggilan yang disebut GoMassage. Inilah alasan mengapa kamu harus coba dan simak juga beberapa review GoMassage berikut ini.

Jangan Takut Karena Para Terapis Berpengalaman

Jika kamu merasa ragu dan takut untuk mencoba layanan pijat ini, tak perlu khawatir karena para terapis GoMassage sudah ahli dan berpengalaman dalam hal pijat memijat dan juga kerokan tentu saja. Sehingga kamu gak perlu takut lagi, masuk angin dijamin bakal sembuh deh!

Kerokan Gak Hanya Menyembuhkan Masuk Angin Lho!

Kenapa kamu harus mencoba layanan pijat dan kerokan dari GoMassage ini, karena ternyata kerokan gak hanya bermanfaat untuk menyembuhkan masuk angin aja lho! Tapi juga bermanfaat untuk menyembuhkan beragam penyakit lain. Apa aja?

  1. Migrain

Ternyata dengan kerokan gak kalah manjurnya dengan mengonsumsi obat penghilang rasa sakit lho! Ada penelitian pada wanita berusia 72 tahun yang menderita migrain dan melakukan kerokan selama 14 hari, dan terbukti penyakit migrain yang diderita semakin membaik.

  1. Nyeri Pada Leher

Jika kamu merasakan nyeri pada leher, lebih baik untuk melakukan kerokan pada area lehermu. Karena ternyata kerokan lebih efektif untuk menghilangkan nyeri leher daripada menggunakan obat atau koyo penghilang rasa nyeri.

  1. Sindrom Perimenopause

Jika ibu atau orang terdekatmu mendekati masa menopause dan mengalami beberapa gejala seperti haid tidak teratur, mudah lelah, gelisah, dan insomnia, cobalah untuk kerokan. Karena sebuah penelitian menyatakan bahwa wanita yang mengalami gejala menopause dan melakukan kerokan selama 15 menit setiap hari, hasilnya adalah gejala yang mereka alami menjadi berkurang.

  1. Menghilangkan Pembengkakan Pada Payudara

Biasanya ibu menyusui sering mengalami hal ini setelah masa persalinan. Dampaknya adalah sang ibu mengalami kesulitan menyusui si bayi. Solusinya ternyata mudah, hanya dengan kerokan masalah ini pun bisa terselesaikan.

  1. Hepatitis B

Ternyata kerokan bisa menghilangkan gejala penyakit hepatitis B lho! Seperti peradangan liver, munculnya jaringan parut pada liver, kerusakan liver, dan juga menurunkan kadar enzim liver.

Selain Kerokan, Tubuhmu Juga Akan Dipijat

Pada layanan GoMassage jenis Body Massage & Kerokan, kamu gak akan dapet kerokan aja tapi juga mendapatkan pijat relaksasi seluruh tubuh lho, mulai dari kepala hingga kaki!

Tapi jika kamu sedang tidak ingin dipijat seluruh tubuh, kamu bisa pilih jenis Kerokan & Light Massage, jenis ini hanya berfokus pada kerokan dan pijatan ringan aja di bagian kepala, lengan, dan punggung.

Review GoMassage

Semakin berkembangnya tekhnologi, semakin mudah pula kebutuhan kita terpenuhi hanya dengan sebuah aplikasi dalam smartphone kita. Karena GoMassage, kamu yang malas untuk pergi ke tukang pijat bisa dengan mudah memesan terapis hanya dengan klik-klik pada satu aplikasi pintar yaitu GoLife.

Tidak perlu repot antri dan capek-capek datang ke tempat pijat, GoMassage menawarkan berbagai jenis pelayanan pijat yang bisa kamu pilih, mulai dari pijat badan pegal, pijat dan kerokan karena masuk angin, pijat dan totok wajah, hingga pijat refleksi bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu. Simple and super easy!

Kamu Juga Bisa Memilih Durasi Pijat Lho!

GoMassage memberikan tiga pilihan durasi, 60 menit, 90 menit, dan 120 menit. Kamu bisa pilih sesuai dengan kebutuhanmu. Enak ya!

Nah, itu tadi alasan mengapa kamu harus coba layanan pijat dan kerokan di GoMassage. Setelah membaca review GoMassage jadi makin yakin kan! Yuk, coba GoMassage sekarang.

Copyright Javier Mini Blog 2019
Shale theme by Siteturner