Mau Liburan Tapi Tak Punya Uang, Pinjaman Tanpa Agunan Solusinya

Mau Liburan Tapi Tak Punya Uang, Pinjaman Tanpa Agunan Solusinya

Anda mempunyai keinginan untuk berwisata ke negara tertentu? Itu boleh saja dilakukan asal ada uangnya. Liburan ke luar negeri akan memakan pengeluaran yang jumlahnya tidak sedikit. Di sinilah pinjaman tanpa agunan mempunyai peran yang lebih untuk hal itu. Meskipun sebelum anda mengajukan pinjaman tersebut anda harus menghitung dulu berapa uang yang diperlukan untuk kegiatan liburan. Semuanya harus diperhitungkan dengan matang dan tepat. Jangan terlalu kecil, tetapi juga jangan terlalu besar.

Dengan adanya KTA seperti ini, maka kondisi tersebut bukanlah menjadi masalah yang besar. Apalagi saat ini digibank KTA menambahkan fitur baru pada aplikasi digibank by DBS, yakni fitur kredit tanpa agunan. Ini bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin melakukan liburan ke luar negeri namun memiliki dana yang masih minim.

Anda bisa menggunakan pinjaman ini dengan proses yang cepat. Sebab pinjaman tanpa agunan  yang disediakan digibank by DBS dapat disetujui hanya dalam waktu 60 detik. Hal ini tentu akan membantu nasabah yang memerlukan dana segar dengan proses cepat.

Syarat Pengajuan Pinjaman Tanpa Agunan digibank

digibank by DBS mengeluarkan berbagai macam produk pinjaman secara online yang dapat diajukan oleh siapapun, baik nasabah maupun non nasabah. Asalkan mereka bisa memenuhi semua persyaratan. Didukung dengan sistem yang canggih, proses pengajuan pinjaman yang umumnya memerlukan waktu lama menjadi lebih cepat dan juga lebih mudah.

Berikut ini adalah beberapa langkah dan persyaratan mudah yang harus dipenuhi bila anda ingin mengajukan pinjaman digibank KTA.

  • Syarat pertama cukup menggunakan e-KTP dan tidak perlu dokumen lain.
  • Warga Negara Indonesia yang usianya minimal 21 tahun serta usia maksimal 60 tahun saat pelunasan terakhir.
  • Berdomisili atau bekerja di wilayah Jabodetabek, Semarang, Bandung atau Surabaya.
  • Memiliki penghasilan kotor minimal besar 3 juta.
  • Profesi karyawan minimal 1 tahun, wiraswasta minimal 2 tahun dan untuk profesi profesional minimal 2 tahun.

Persyaratan yang mudah dan proses yang cepat, akan membuat produk pinjaman yang dikeluarkan oleh ini banyak diminati. Apalagi nasabah maupun non nasabah bisa mengikuti pengajuan pinjaman ini. Proses pengajuan digibank KTA dapat dilakukan cara digital menggunakan proses persetujuan instan demi kenyamanan anda. Oleh sebab itu anda diminta download aplikasi digibank by DBS terlebih dahulu.

Bila anda sudah berhasil download dan instal anda masuk saja ke aplikasi digibank by DBS. Lalu memilih personal loan pada bagian menu. Dari sini anda tinggal isikan data diri secara lengkap. Kemudian setujui T&C dan persetujuan bisa dilakukan dalam 60 detik. Maka dana akan cair secara real time. Pihak DBS nantinya akan menginformasikan tentang status pengajuan digibank KTA anda lewat SMS dan juga email.

Kelebihan Pengajuan digibank KTA

Dalam mengajukan KTA untuk kebutuhan liburan anda harus berhati-hati jangan sampai perhitungan anda terlalu kecil atau terlalu besar. Idealnya hitungan anda harus sesuai dengan perkiraan harga normal. Bila anda hitungannya terlalu kecil, tentu akan kekurangan uang ketika liburan. Tetapi sebaliknya bila hitungan anda terlalu besar, uang anda akan berlebih. Namun ingat, uang tersebut harus dibayar beserta bunganya.

Saat anda menggunakan produk dari digibank KTA, ada berbagai macam kelebihan yang bisa anda dapatkan untuk rencana liburan anda tersebut. Kelebihan pertama adalah proses sangat mudah dan cepat. Agar dapat memperoleh persetujuan ini, anda cukup memerlukan waktu 60 detik saja. Sebab persyaratan yang dibutuhkan juga mudah, hanya dengan e-KTP saja, tanpa dokumen lain.

Selain itu bunganya rendah dan cicilannya juga ringan. Bahkan anda tentukan jangka waktu cicilan hingga 36 bulan. Tanpa kartu kredit, apply online24jam, kapanpun anda membutuhkannya kami akan membantu anda. Dengan persetujuan yang cepat, cair cepat dan langsung sampai 80 juta, maka anda bisa mengejar promo tiket liburan dengan pinjaman tanpa agunan ini.

Copyright Javier Mini Blog 2020
Shale theme by Siteturner