Pilihan Bingkai Undangan Warna Terbaik  dan Romantis

Pilihan Bingkai Undangan Warna Terbaik  dan Romantis

Saat ini desain undangan untuk pernikahan memang semakin beragama. Anda bisa menentukan tema seperti apakah yang cocok dan matching dengan pesta pernikahan yang akan digelar nantinya. Dalam membuat undangan ini, memang terdapat berbagai macam hal yang harus diperhatikan seperti bagaimana bingkai undangan pernikahan.

Ada beragam bingkai yang biasanya digunakan untuk membuat undangan tersebut. Bingkai dengan konsep klasik tetap menjadi bingkai favorit  bagi banyak pasangan untuk membuat undangan. Jika anda bingung memilih bingkai undangan, berikut ini beberapa inspirasi yang bisa anda gunakan.

Inspirasi bingkai undangan warna

  1. Bingkai bunga mawar

Ini merupakan bingkai yang menjadi favorit para pasangan sejak dulu. Ya, seperti yang sudah diketahui mawar merupakan symbol kasih sayang. Untuk itulah banyak orang yang mempertimbangkan untuk menggunakan bunga mawar sebagai detail bingkai untuk undangan. Mawar dengan dua warna bisa menjadi pilihan terbaik.

  1. Sketsa bunga yang cantik

Selain itu, anda juga bisa menciptakan kesan artistic pada undangan pernikahan ada tersebut. Yakni dengan memilih bingkai sketsa bunga. Seperti namanya, jenis bingkai ini akan menampilkan sketsa bunga dan dedaunan yang terlihat cantik dimana menghiasi bagian pinggir dari undangan.

  1. Bingkai bertema floral

Pilihan bingkai undangan warna yang selanjutnya adalah bingkai dengan tema floral. Bingkai yang berhias bunga-bunga tentu akan menggambarkan kebahagiaan tersendiri bukan? Anda bisa mempertimbangkan bunga-bunga yang mewakilkan kebahagiaan tersebut. Pilihlah bingkai yang sesuai dengan warna utama undangan.

  1. Tropical frame

Ingin menghadirkan kesan yang segar pada undangan anda? Cobalah untuk mempertimbangkan undangan dengan tema tropical frame. Dimana bingkai tersebut akan dihiasi dengan dedaunan hijau segar yang terlihat menggantung di sudut atas undangan.

  1. Bingkai undangan bunga berenda

Selain floral ataupun bunga mawar, anda bisa mempertimbangkan untuk membuat bingkai undangan dengan tema bunga berenda. Bingkai ini sendiri juga tidak kalah cantiknya terutama dengan hadirnya renda. Anda bisa mempertimbangkan untuk memilih warna-warna lembut.

Demikian beberapa inspirasi bingkai undangan warna untuk menghadirkan undangan yang terbaik untuk anda. Dengan begini, anda bisa menemukan desain bingkai yang terbaik.

Copyright Javier Mini Blog 2019
Shale theme by Siteturner