Produk Toner Some By Mi

Produk Toner Some By Mi

Adakah yang tergoda untuk membeli produk perawatan kulit karena mereka melihat banyak ulasan positif berseliweran di media sosial? Yah, harus diakui bahwa saya salah satunya. Ha ha ha! Jika Anda suka memperhatikan industri kecantikan, pasti Anda tahu bahwa pada pertengahan tahun ini toner Some By Mi AHA / BHA / PHA 30 Hari Miracle Toner sedang booming dan banyak ditinjau oleh vloggers kecantikan dan blogger? Melihat begitu banyak orang mencoba produk ini, saya jadi tergoda untuk datang mencobanya.

Kemasan, Kandungan, dan Klaim

Some By Mi AHA / BHA / PHA 30 Hari Miracle Toner adalah toner asam / pengelupas yang menggabungkan tiga jenis kandungan asam, yaitu AHA, BHA, dan juga PHA. Dibandingkan dengan toner asam lainnya di pasaran, saya pikir AHA / BHA / PHA 30 Days Miracle Toner memiliki harga yang cukup ramah kantong. Produk ini hadir dalam kemasan karton desain sederhana dalam nuansa putih dan hijau. Botolnya terbuat dari plastik ringan, sehingga tidak sulit untuk dibawa-bawa. Meski bahannya berasal dari plastik, botolnya tetap kokoh. Suatu kali saya tidak sengaja menjatuhkan toner ini ke lantai. Anehnya, tidak ada retakan atau kebocoran pada botol. Selain itu ada segel pada kemasan karton, Anda juga akan menemukan segel kedua saat membuka tutupnya. Ini jelas merupakan nilai tambah bagi saya karena dapat dipastikan bahwa konten higienis dan keaslian produk dijamin.

Menurut informasi pada botol Some By Mi Serum, produk ini mengklaim dapat merawat pori-pori, mencerahkan kulit, dan melembabkan kulit. Produk ini bertindak sebagai agen pengelupasan kulit yang efektif untuk membuat kulit Anda lebih bersih dan cerah hanya dalam 30 hari. Sebagai pembersih wajah yang direkomendasikan, produk ini adalah produk yang sangat bagus.

Ada yang menyatakan bahwa AHA / BHA / PHA 30 Days Miracle Toner tidak mengandung karsinogen, paraben, pewangi, dan pewarna. Di lokasi tersebut, toner dengan pH rendah juga dinyatakan telah diresepkan untuk 1.000 rumah sakit, termasuk rumah sakit umum di Korea Selatan. Sesuai namanya, Some By Mi AHA / BHA / PHA 30 Hari Miracle Toner diklaim membuat kulit terasa lebih lembut dalam 30 hari. Selain itu, kombinasi AHA, BHA, dan PHA yang terkandung di dalamnya dapat bekerja secara efektif untuk membuat kulit lebih bersih dan bercahaya dari sebelumnya. Pada kemasannya juga disebutkan bahwa produk ini juga mengandung 10.000 pohon teh asli yang dapat mengobati pori-pori, mencerahkan, serta melembabkan kulit.

Tekstur, Aroma Dan Cara Penggunaan

Seperti halnya toner pada umumnya, AHA / BHA / PHA 30 Days Miracle Toner memiliki tekstur cairan bening. Produk ini juga memiliki aroma khas yang, jika saya jelaskan, mungkin campuran harum dari minyak peppermint dan pohon teh. Saya pribadi sangat suka aroma toner ini, sampai rasanya ingin menerapkan produk ini berulang kali. Meskipun ini adalah toner asam, sama sekali tidak ada efek iritasi atau gangguan pada kulit saya.

Pada wajah yang bersih, tuangkan toner ke kapas. Kemudian, oleskan toner dengan menggosokkannya ke area wajah. Agar lebih aman, jangan lupa untuk menghindari daerah mulut dan mata, ya. Pengaplikasian toner juga bisa dilakukan di pagi dan sore hari.

Pilihan Produk

Toner ini adalah toner yang ditujukan untuk pengelupasan atau menghilangkan sel kulit mati. Keuntungan utama dari produk ini adalah mengandung tiga jenis bahan pengelupas sekaligus, yaitu AHA, BHA dan PHA.

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Cream

Anda harus terbiasa dengan bahan-bahan AHA dan BHA. Kedua bahan tersebut diketahui menghilangkan sel kulit mati dan memperbaiki tekstur kulit. Meskipun PHA atau asam polihidroksi juga merupakan bahan pengelupas. Namun, itu lebih lembut dan aman untuk kulit sensitif.

Selain mengandung tiga bahan pengelupas sekaligus, Some By Mi AHA BHA PHA 30-Hari Wonder Toner juga mengandung 10.000 ppm pohon teh asli. Seperti yang Anda ketahui, pohon teh adalah bahan yang baik untuk kulit yang rentan terhadap jerawat. Pohon teh dapat memainkan peran anti-inflamasi dan membantu mengurangi peradangan jerawat.

Tidak hanya itu, tetapi kandungan pohon teh dalam produk tersebut juga dapat menenangkan kulit dan mengontrol kelebihan minyak pada kulit wajah. Karena itu, jika produk ini juga direkomendasikan untuk kulit berminyak dan rentan, jangan kaget.

Beberapa sabun pembersih By Mi Toner memiliki fungsi yang mirip dengan produk toner mereka, yang memiliki fungsi menghilangkan sel kulit mati dengan kadar AHA, BHA dan PHA. Bahan-bahan yang digunakan dalam produk ini telah lulus uji dermatologi Korea. Mirip dengan 30-hari Miracle Some lainnya oleh produk mi, Cleaner Bar juga kaya akan ekstrak pohon teh 10.000 ppm, yang secara signifikan dapat meningkatkan kesehatan kulit wajah.

Dikatakan bahwa beberapa produk sabun pembersih wajah By Mi Toner hijau dapat secara efektif menghilangkan jerawat, menghaluskan wajah, menjaga kulit tetap lembab dan mencerahkan wajah. Itu karena sabun mengandung 10.000 ppm ekstrak pohon teh alami. Produk ini adalah produk pertama yang digunakan saat menggunakan Miracle Some By Mi Serum 30-Collection Collection.

Bahan Penyusun

Ekstrak teh, umumnya dikenal sebagai minyak pohon teh. Mengandung sifat-sifat antibakteri dan anti-jamur yang dapat digunakan untuk mengurangi peradangan dan jerawat di wajah. Daun teh banyak digunakan dalam produk-produk anti-jerawat karena mereka dapat merawat kulit yang rentan jerawat dan juga dapat digunakan dalam sampo anti-ketombe. Minyak pohon teh biasanya dijual sebagai minyak esensial.

Allantoin mencegah kekeringan dan iritasi pada kulit dan meningkatkan pertumbuhan jaringan baru dan sehat. Zat ini termasuk dalam plasticizer dan dapat digunakan untuk melembutkan dan melembabkan kulit. Selain itu, allantoin membantu Anda membersihkan sel kulit mati. Dari sudut pandang komposisi, tampaknya ada banyak bahan alami. Urutan gliserol diamida dan pohon teh tinggi karena ini adalah awal dari berbagai bahan yang membentuk produk. Bahan unggulannya adalah ekstrak pohon teh yang sangat berguna untuk kulit yang mudah dihasilkan oleh jerawat. Ada juga asam salisilat, yang bagus untuk jerawat.

Minyak peppermint memiliki sifat astringen yang memperbaiki pori-pori dan mengontrol sebum pada kulit. Zat ini memiliki sifat bakterisidal yang membunuh bakteri penyebab jerawat dan mengurangi peradangan kulit yang menyebabkan jerawat. Minyak peppermint juga merupakan aroma produk yang pasti akan memberi Anda perasaan rileks.

Kandungan PHA juga umum digunakan sebagai pencegahan penuaan kulit untuk menghilangkan kulit mati, tetapi lebih lembut dan cocok untuk kulit sensitif. Selain mengandung beberapa bahan pengelupas, kandungan nikotinamid dalam toner setinggi 2%, yang dapat mencerahkan kulit dan melembabkan kulit. Selain itu, ada 10.000 ppm teh murni, yang sangat berguna untuk kulit yang rentan terhadap jerawat karena sifat antibakteri dan antiseptiknya.

Gliserin adalah salah satu bahan yang digunakan sebagai pelembab kulit dalam produk kecantikan. Gliserin dapat melembabkan karena mengikat pada cairan dan menyerap kelembaban di sekitar kulit di sekitar wajah, memungkinkan kulit untuk melembabkan. Gliserin adalah cairan yang memiliki rasa jernih, kental, manis dan titik didih tinggi.

Copyright Javier Mini Blog 2019
Shale theme by Siteturner