Rekomendasi Aplikasi Edit Suara Video Android Terbaik

Rekomendasi Aplikasi Edit Suara Video Android Terbaik

Mengedit suara video kini bukan merupakan hal yang susah lagi. Tidak perlu perangkat laptop yang mumpuni untuk melakukan editing suara dari video tertentu. Berbekal perangkat Android dan aplikasi tertentu, Anda sudah bisa melakukan edit suara video dengan lebih mudah.

Perlu diketahui bahwa mengedit suara video terkadang diperlukan untuk memberikan isian suara, yang sering disebut dubbing atau mengisi suara ke dalam video tertentu. Tentu saja, Anda pasti sudah jamak melihatnya terutama di YouTube.

Lantas, apa saja aplikasi Android yang bisa diandalkan untuk mengedit suara video tersebut? Simak beberapa ulasan di bawah ini.

Ragam Aplikasi Edit Suara Video Untuk Android

Sebagaimana disinggung di awal bahwa proses edit suara video terkadang perlu dilakukan untuk meningkatkan hasil video yang akan ditampilkan. Dengan suara yang diedit, maka tentu saja video akan menjadi lebih bagus dan isi dari video bisa ditampilkan sesuai keinginan.

Nah, adapun beberapa aplikasi yang bisa diandalkan untuk mengedit suara video adalah sebagai berikut:

  • Timbre

Salah satu aplikasi untuk edit suara video yang bisa Anda gunakan melalui Android adalah Timbre. Aplikasi yang satu ini adalah yang terbaik diantara beberapa jenis aplikasi serupa lainnya. Nah, aplikasi yang dikembangkan oleh Xeus ini bisa diandalkan untuk melakukan editing suara video dengan lebih mudah.

Ada cukup banyak fitur yang menarik dari aplikasi yang satu ini yang tentu saja akan membuat para pengguna tertarik menggunakannya. Selain itu, ada cukup banyak hal yang bisa dilakukan dengan aplikasi ini seperti menggabungkan suara, melakukan konversi audio dan berbagai fungsi lainnya tanpa mengurangi kualitas suara.

  • WavePad Audio Editor Free

WavePad Audio Editor Free juga bisa dijadikan opsi aplikasi menarik untuk melakukan edit suara pada video. Aplikasi ini menjadi satu dari sekian aplikasi terbaik yang bisa diandalkan. Selain itu, aplikasi yang dibuat oleh NCH software ini memiliki tampilan interface yang ramah dan up to date.

Dengan tampilannya yang cenderung simple, maka aplikasi ini cukup sederhana dan mudah untuk digunakan. Tidak hanya itu, ada fitur yang bisa digunakan untuk meningkatkan kualitas audio sehingga hasil editing nantinya juga akan lebih maksimal.

  • Lexis

Opsi aplikasi edit suara video lainnya yang bisa dijadikan pilihan adalah Lexis. Menawarkan antarmuka yang sempurna, aplikasi ini cukup mudah digunakan para pengguna Android. Tidak hanya itu, ada cukup banyak fitur menarik yang ada di dalamnya dan tentu saja akan membuat editing suara dalam video menjadi lebih menarik.

Aplikasi yang ditawarkan oleh pamsys ini menyediakan sekitar 10 jenis band EQ di mana bisa digunakan untuk memberikan efek yang berbeda serta karakteristik suara yang diinginkan.

  • Androidrock

Androidrock menjadi opsi lain dari aplikasi untuk mengedit suara video yang bisa digunakan. Dalam aplikasi ini, ada cukup banyak fitur dan efek yang bisa ditambahkan. Adanya banyak fitur tersebut tentu saja menarik karena akan membuat editing menjadi lebih mudah dan hasilnya pun pasti juga akan lebih maksimal.

Selain itu, tampilan layar dari aplikasi ini cukup simple. Menu dan fitur yang tersedia tertata dengan rapi sehingga akan mudah ditemukan oleh para pengguna.

Nah, beberapa opsi di atas adalah beragam aplikasi untuk edit suara video yang bisa Anda pakai menggunakan device Android. Cek masing-masing aplikasi tersebut dan pastikan Anda mengetahui beragam fitur yang ditawarkan untuk editing yang selain lebih mudah juga cenderung lebih bagus secara hasil.

Copyright Javier Mini Blog 2020
Shale theme by Siteturner