Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Facial C Serum, Solusi Kulit Sensitif

Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Facial C Serum, Solusi Kulit Sensitif

Memiliki kulit sensitif memang merupakan keadaan yang sangat tidak nyaman. Bagaimana tidak ingin menggunakan produk perawatan ataupun kecantikan harus benar-benar yang tepat. Kini hadir sensatia botanicals unscented sensitive facial C serum bagi Anda yang memiliki kulit wajah sensitif.

Tidak perlu ragu lagi dalam menggunakan serum, sebab bahan yang digunakan merupakan bahan alami. Banyak orang yang sudah mencoba dan hasilnya memang memuaskan. Berikut kandungan serta manfaat dari serum Sensatia Botanical tersebut.

Bahan Utama Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Facial C Serum

Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Facial C Serum mengandung bahan alami pilihan. Bahan utama yang dipakai merupakan ekstrak dari bunga ataupun tumbuhan. Berikut adalah bahan pembuatan serum tersebut.

Kakadu Plum Organik

Kakadu Plum Organik adalah bahan salah satu sumber Vitamin C yang paling tinggi di dunia. Vitamin C ini membantu mencerahkan kulit wajah secara alami dan membantu kulit untuk mempercepat tumbuhnya sel kulit mati yang terlepas.

 Lidah Buaya

Lidah buaya memang sudah sejak dahulu terbukti memiliki khasiat yang bagus baik untuk pencernaan ataupun untuk kulit. Ekstrak lidah buaya ini memiliki manfaat memberikan nutrisi pada kulit wajah. Dengan kulit mendapatkan nutrisi yang cukup, maka kulit juga akan tampil lebih sehat.

Lidah buaya ini dapat membantu mengurangi peradangan yang terjadi pada kulit wajah. Bukan itu saja, lidah buaya juga dapat lebih cepat memulihkan kembali kulit yang sebelumnya terluka karena sensitif tadi. Sel kulit yang terkelupas atau yang rusak akan dibantu pertumbuhannya agar menghasilkan jaringan baru yang lebih sehat dan cerah.

 Teh Hijau

Teh hijau ini memang memiliki efek menenangkan. Bukan hanya untuk diminum namun juga bagi kulit wajah. Kulit wajah yang sensitif memang rentan terjadi peradangan. Efek menenangkan  dari ekstrak teh hijau, maka akan membuat kulit lebih rileks dan maksimal dalam membentuk sel kulit.

Selain itu, teh hijau ini memang merupakan tumbuhan yang kaya akan antioksidan. dengan demikian kan mampu menangkal radikal bebas yang menyerang kulit wajah. Kulit menjadi lebih sehat dan rentan sakit karena paparan dari luar termasuk sinar matahari.

 Ekstrak Pepaya

Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Facial C Serum juga mengandung ekstrak pepaya murni. Yang mana pepaya murni memiliki kandungan vitamin yang berfungsi untuk menutrisi kulit wajah.

Sebab kulit sensitif sejatinya membutuhkan banyak nutrisi berbanding dengan jenis kulit lainnya. Sari pepaya juga kaya vitamin C yang banyak sekali manfaatnya. Mampu memberikan efek cerah dan kenyal pada kulit wajah.

Penggunaan serum ini memberikan efek adem pada kulit wajah. Karena menggunakan bahan alami jadi resiko alergi juga tidak ada. Anda tidak perlu khawatir jika akan mengakibatkan gatal. merah ataupun jerawat.

 Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Facial C Serum memang serum yang calming. Teksturnya yang ringan dan langsung terserap menjadikan serum ini banyak diminati. Jadi jangan sampai ketinggalan ya untuk menggunakan produk yang satu ini.