Tips bermain mobile legends agar tidak diejek noob

Tips bermain mobile legends agar tidak diejek noob

Bermain game adalah hal yang digemari hampir oleh semua kalangan karena dapat meningkatkan mood karena bermain game sangatlah menyenangkan. Game memang seringkali dianggap remeh karena dianggap kegiatan yang tidak bermanfaat, namun jika digeluti dengan serius game dapat menjadi sebuah prestasi, untuk menggeluti gake secara serius kamu kini dapat melakukannya dengan mudah karena banyaknya team esport yang membuka peluang untuk yang ingin bergabung dan melatih diri untuk dapat mengikuti berbagai turnamen yang banyak diselenggarakan antar tim. Namun jika kamu merupakan gamer pemula ada kalanya berlatih terlebih dahulu secara mandiri untuk melatih dan menambah jam terbang saat bermain game. Game yang banyak diadakan turnamennya salah satunya adalah mobile legends, game ini banyak digemari oleh berbagai kalangan. Game yang mengharuskan kita menghancurkan basis lawan ini memiliki banyak sekali penggemar karena salah satunya cukup mudah untuk dioperasikan. Maka dari itu jika ingin lebih pro simak tips berikut ini agar tak ada lagi yang meledek kamu noob

  1. Kuasai seluruh hero

Dalam permainannya kamu diharuskan memilih hero yang kamu gunakan untuk membantai basis lawan, karena jumlahnya sangat banyak maka dari itu kamu harus cukup sering bermain dan menguasai banyak hero agar kamu paham kekurangan dan kelebihannya sehingga kamu dapat menyusun strategi dengan baik. Selain itu ada beberapa hero yang agak sulit untuk dioperasikan sehingga kamu juga harus menyesuaikan dengan skill yang kamu miliki. Untuk mendapatkan skin hero, anda bisa melakukan top up mobile legend. Dengan melakukan top up mobile legend anda bisa mendapatkan keuntungan lainnya.

  1. Bermain dengan sabar

Saat mengawali bermain game ini, kamu memang akan terkesan tergesa-gesa dan tak sabar untuk menyerang musuh, namun hal ini harus kamu urungkan. Sebisa mungkin jangan menyerang musuh atau pertahanan lawan jika hanya sendirian, ikutilah alur atau intruksi teman agar terkondisikan dengan strategi yang baik. Jangan sampai kamu hanya menjadi tumbal tim kamu atau sebagai umpan yang mengalami belasan kematian dalam game.

  1. Perhatikan map

Karena game ini merupakan game yang mengandalkan kerja sama tim, kamu harus mengetahui letak dan kondisi tim kamu agar kamu dapat menyesuaikan ke mana kamu harus pergi dan kapan kamu harus back up tim yang membutuhkan. Selain itu dengan waspada terhadap map kamu juga akan terhindar dari kecolongan tower yang diam-diam diserang musuh.

  1. Jangan terfokus pada kill dan pastikan mengutamakan kerjasama

Pastikan kamu tidak hanya terus menerus mengejar angka kill karena hanya akan membuang waktu sementara tim lawan terfokus pada penghancuran towermu, manfaatkanlah kerjasama dengan mengalihkan musuh saat timmu mencoba menghancurkan tower lawan.

  1. Jangan AFK!

Kamu pastinya juga merasakan kekesalan yang sama ketika mengetahui salah satu dari tim mulai AFK karena selain akan berimbas pada rank pastinya juga akan mengubah seluruh strategi dan akan kekurangan tim. Pastikan sinyal kamu mendukung agar tetap terhubung dan bila perlu gunakan handphone yang mendukung dalam bermain game seperti salah satunya keberadaan fitur non disturb ketika kamu dalam permainan

Itu dia beberapa tips yang bisa kamu lakukan agar menjadi pro dalam bermain mobile legends, yang paling utama adalah jam terbang yang tinggi sehingga kamu paham setiap karakter pada hero dan akan memahami juga strategi yang tepat untuk melakukan pengalihan pada musuh sementara tim yang lain akan mencoba menyerang tower musuh.

Copyright Javier Mini Blog 2020
Shale theme by Siteturner