Tips Sederhana Membasmi Rayap pada Rumah

Tips Sederhana Membasmi Rayap pada Rumah

Hampir semua furniture, kemudian pintu, sampai dengan jendela memiliki kesempatan yang sama dijangkiti oleh rayap, kemudian digrogoti sampai berlubang dan tentu saja lama kelamaan akan habis dan yang tersisa hanya kulit luarnya saja.

Kondisi ini tentu saja akan merugikan pemilik rumah, terlebih dari sisi kemanan juga sama saja. Misalkan kusen rumah yang habis dimakan rayap akan sangat rapuh dan dengan mudah di congkel oleh maling dan lain sebagainya.

Maka dari itu, membasmi rayap menjadi kewajiban yang harus anda lakukan demi menjaga kondisi rumah anda tetap aman dan juga furniture rumah anda tetap dalam kondisi terbaik. Nah cara cara sederhana ini sebenarnya sudah cukup dalam membasmi rayap asalkan anda mau mencoba dan telaten.

Yuk simak sedikit tips yang akan kami berikan dalam artikel berikut ini:

Jeruk dan garam

Cara yang paling mudah dan sederhana kami rekomendasikan kamu bisa menggunakan bahan alami yakni jeruk dan campuran garam atau kalau ingin  lebih ampuh bisa menggunakan kamper.

Fungsi garam dan kamper ini adalah salah satunya sebagai zat isektisda dimana tenu saja kalau dicampurkan dengan jeruk akan sangat ampuh kemudian bisa kalian letakan pada bagian daerah yang digrogoti oleh rayap.

Insektisida asam borat

Kemudian yang ingin lebih ampuh lagi kami rekomendasikan kamu menggunakan campiran antara insektisida dan asam borat dimana kedua bahan ini dengan mudah kalian temukan dimana saja termasuk di supermarket terdekat.

Kedua bahan ini kalian campurkan menjadi satu, kemudian kocok sampai rata dan semprotkan ke lubang sserangga apakah itu rayap semut dan lain sebagainya.

Memakai Jasa

Terakhir jika tidak hilang hilang kami sarankan pakai jasa saja. Sangat banyak sekali jasa anti rayap surabaya, kemudian jakarta, dan kota kota besar lainya yang sangat mudah kalian gunakan dan hubungi kapan saja.

Dimana dengan menggunakan jasa maka kerjaan dalam menghilangkan sekaligus membasmi rayap ini akan jauh lebih mudah dan efisien.

Oke semoga ulasan ini menjadi salah satu cara termudah dan simple yang tentu saja kapan saja cocok dilakukan lebih cepat lebih baik tentu saja.